Selasa, 20 September 2011

#$&^$%$89???!!!

Pernah ga kamu merasa bukan diri kamu sendiri di depan orang yang disayangi?

Bukan,pernyataan itu bukan berarti jaga image, kondisi dimana kita menutupi diri kita yang sebenarnya untuk tampil lebih baik di depan orang lain - Yeah I were,but not this time,it was long time ago with someone called boyfriend-. 

Yang dimaksud berubah di sini adalah perubahan karakter. Ketika banyak orang berfikir sangat sulit untuk merubah karakter,ataupun banyak tulisan lain membahas mengenai sulitnya merubah karakter pasangan, saya merasa bahwa ya,saya berubah. I change , although I don't wanna it. Bukan karena dia berusaha merubah saya,tapi justru karena dia tidak sadar telah merubahnya,dan diri saya sendiri tidak sadar "memaksa" hati ataupun fikiran saya ke arah perubahan.I am made to be like that. 

Dengan orang lain saya merupakan pribadi yang cukup egois dan pemarah. Tapi dengannya saya selalu merasa saya tidak bisa bersikap seperti itu, because if i were, he can be worse. Saya tidak lagi pemarah bukan karena saya berfikir itu sifat yang jelek,tapi karena dia lebih pemarah dari saya maka saya tidak berani untuk marah. That's the point, yang bikin saya berubah itu sifat dia. It's suck sometime, but u can't do what u wanna do. Be angry and you'll get the worse of it. 

The worse, kata itu yang bikin saya ga bisa buat marah. Kenapa? Ya karena dia bisa balik marah apapun alesannya. Never ever imagine when he's angry that he talk a bust loudly in front of my face, or hit me, or hurt me with a rude action. Jauh dari itu, he hurts me with silence, itu jauuuh lebih ga enak dibanding dibentak. Itu , itu alesannya saya ga bisa marah. If you think it's a good step to change my self into a better person than you wrong. Oke saya emang jadi ga pemarah,tapi liat alesan knp saya berubah,bukan karena saya sadar itu sifat yang jelek tapi lebih kepada saya TAKUT buat marah..

I've changed a lot,and it's because of you. I learn to express my anger in silence, can't you fell that? Are  you happy when you IGNORE me? If you feel so, go ahead..I'm afraid too much already, so don't blame me if I change my anger with tears..lepas dari semua itu, congratulation , I still love u anyway. Walaupun kadang saya berfikir rasa sayang dan rasa membutuhkan saya lebih besar darinya,it's ok. 

"Well, many times he is so damn nice and sweet, sometime  he is really annoying,but every time he always makes me fall in love again and again"

"Cinta ga butuh alesan untuk dipertanyakan dan kadang cinta ga butuh timbal balik untuk tetap bisa dipertahankan"

Jadi,pernahkah kamu merasa bukan kamu di depan orang yang disayangi? Ya, saya pernah dan saya bingung semua itu karena saya takut atau karena saya terlalu cinta. Mungkin karena salah satu diantaranya, atau mungkin karena keduanya..

Tidak ada komentar: