Kamis, 22 September 2011

my new look :D

This is my third day in wearing a veil on my head. Semuanya masih sama, saya masih cerewet, hati saya masih berpenyakit, dan tingkah laku saya masih belum baik. But at least this is a good step, isn't it?. Setidaknya saya menjadi selangkah lebih maju untuk mendekati kewajiban.#muncul lingkaran halo ama sayap malaikat :P

Ok , gini ceritanya, sehari sebelum saya memutuskan berkerudung -masih belum berjilbab memang- saya membaca artikel mengenai sakaratul maut sang kekasih Allah. Diceritakan beliau masih merasakan sakit ketika malaikan Izrail mengambil ruh nya, dan saya berfikir, kalau Nabi saja masih merasakan sakit bagaimana dengan saya yang sudah pasti lebih banyak keburukan daripada kebaikannya. Rasa takut itu dengan mudahnya menyusup dari otak saya dan keesokan harinya, tiba2 ada keinginan untuk menutup rambut yang biasanya tergerai panjang sampai ke pinggang. Hmm, that was not easy for me anyway. Before I made a decision the two part of mine were arguing. _Sekilas percakapan Agil Baik(AB) ama Agil Ga Baik (AGB) :

AGB : Beneran nih mu pake kerudung ? Klo hari ini pake ga akan bisa dibuka lagi loh, ga nyesel rambut yg selalu dirawat harus ditutup? # devil smile_

AB    :Yaa, gpp deh, drpada dosa terus2an ngumbar aurat, lagian klo pake kerudung gw ttp cantik kok :P( penyakit narsisnya kambuh )

AGB: Masa iya ttp cantik?yakin?laki lu aja lebih suka klo lu ga pake kerudung, dia suka bgt ama rambut lu  jeeeung ;) , udah gitu muka lu bulet bgt klo make kerudung bakalan keliatan gendut tauk # colek dagu_ 

AB   : Hmmmm masa iya sih ? #garuk dagu_, ga aaah gw ga gendut kok tapi semok dan bohay # kedip2 mata genit sambil goyang pinggul_

AGB : wanjiis genit bgt si lo # tepok jidat_eh tapi yaah, lu kan nyadar body lu oke, #cross finger_ rambut lu menggoda, # siapin ember_, jadii ngapain pake kerudung,,udah mendingan gitu aja tau, cucook boo :*

AB    : iih kok tau sih,,nyadar aja lu klo gw cantik,  # senyum2 tebar pesona_

AGB: nah itu ,makanya itu , makanya lu cantik, jadi harus dijaga, jangan sampai semua mata cowok genit bisa ngeliat semua kelebihan elu, nih ya yg namanya barang bagus pasti dijaga ga akan diobral gitu aja,

AB    : iya sih bener bgt, tapi kok ada yang aneh yah? #garuk kelapa, eh kepala_

AGB : apa yang aneh? 

AB    : lu kan peran yg antagoniss,,ko ngerebut dialog gue sih?kan harusnya lu menggoda biar gw ga pake kerudung, tapi kok malah nyuruh juga ? 

AGB : ya, sekali2 setan insyaf kan gpp, abis gw capek kebagian peran jelek mulu # hela nafas

AB   : " ................."

yak itu lah, dari percakapan geje tersebut akhirnya saya memutuskan bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu , eeh kok jadi k situ, ok ulang , # ganti scene, dengan latar pemandangan yg indah di kaki bukit yang hijau, langit biru ,bunga berwarna warni dan angin berhembus semilir, dengan kepala menengadah, tangan terkepal, muka serius . " Baiklah saya memutuskan mulai sekarang kerudung ini akan selalu dikenakan untuk memenuhi perintahMu ya Rabb, mudahkanlah jalanku , dan bimbinglah aku agar tetap istiqamah". #dan angin pun meniupkan kerudung nya dengan lembut...:P

Okeee, saya tau itu lebaaay, tapi dengen penyampaian yg amburadul kyk gini intinya saya senaaaaang dengan memakai kerudung barukuuu,,new look, new passion , new commitment,,ayee #angkat ketek tinggi2..
#pesan moral : janganlah terlalu memikirkan penampilan fisik untuk terlihat cantik di depan manusia lain, ini bukan tentang cantik atau tidak, bukan tentang memenuhi kewajiban atau tidak, tapi tentang bagaimana wanita menjaga miliknya yang berharga.

2 komentar:

EnNO mengatakan...

# padahal aku pengen komen tentang tertukarnya peran antagonis dan protagonis.. tapi ternyata oh ternyata.. sang setan sedang bertaubat yah....

# nggak bulet kookk... cantik.... tambah cantik pake jilbab... Kita jadi berasa anak kembar tiga deh ya, dengan satu bapak dan gak ada ibunya.. hihihihihi...

# Aku link yah blognya....

agil ^_^ mengatakan...

~setannya udah capek dijadiin kambing hitam ama manusia mbak,,hehe, buktinya pas puasa -yg katanya setan di iket-masih bnyk yg berbuat jelek :P

~hihihi,,iyaaa, bapaknya kita sabar bgt ngadepin letupan2 si kembar 3 :D

~silahkan mbaak,,masih sepi, blm launching :*