Rabu, 22 Februari 2012

Spongebob's Quotes

Siapa yang suka spongebob buka keteeeeek... *angkat tangan tinggi-tinggi..
Yup saya emang sukaa banget spongebob, biarpun dia kadang ngeselin ama bikin greget gara2 kepolosannya, tapi banyak juga loh kata2 di filmnya yang bisa jadi inspirasi. Saking sukanya saya sampe ngumpulin qoutes nya looh..Ni yang paling saya suka :
my favorite quote..

Yap, setelah kemaren sempet bete kyk yang saya ceritain di sini, saya malah nemu kalimat bagus ini di kartun kesukaan saya. Memang kita harus melepaskan apa yang bisa membunuh kita dan mempertahankan apa yang bisa membuat kita terus bernafas atau tetap hidup. Saya mendefinisikan kalimat tersebut bahwa kita harus membiarkan, membuang, atau menjauhi hal2 yang bisa menyulitkan hidup kita, karena lebih banyak hal lain yang bisa membahagiakan. Bukan dengan menghindarinya, tapi dengan menghadapi, menyelesaikan, dan mengikhlaskan. Karena saya percaya Tuhan memberi lebih banyak nikmat daripada ujian :D
Selain quote yang di atas, ada juga nih beberapa yang bisa dijadiin motivasi buat diri sendiri:
patrick bisa juga ya kepikiran ini..:D

bijaklah dlm memilih mana yang bisa/tidak bisa disampaikan :)
hmmm, dari yang cules sekalipun ada segi positif yg bisa kita ambil...
PD bangggeeeet!!
definisi sederhana dari rumah ^^  
harus bisaaa,,yeaay..

Ayooo, buat yang suka juga ama film spongebob, pasti tau dong tokohnya yang belum muncul di atas, siapa cobaaa,,siapa lagi klo bukan Squidward yang nyebelin sekaligus ngangenin,,,hihihi. Nih kata2 dari dia :
tetep asem yah mukanya :D
klo di kita kayak tong kosong kosong nyaring bunyinya kali yah..
Naaah pada bagus kaaan,,masih pengen sih ngpost quotes dari semua tokohnya biar komplit, tapi banyaak bangett,,hehe, jadi saya cuma ambil beberapa aja, and this is the last one that dedicated for my pinguin,,hihihi..
luv yuu beboo :*
Jadi, siapa yang suka spongebooob??
Sayaaaaaa ...*tetep angkat ketek paling tinggi :p

2 komentar:

EnNO mengatakan...

Wuiii... ada kata-kata bijaknya juga toh??? gak tau aku.. bukan penggemar spongebob, hanya sekedar tau.... okelah, nanti saya mulai perhatikan spongebob juga.. hihihihihi

agil ^_^ mengatakan...

hihi,,ada dooong..klo sekilas liat kartunnya sih emang ga ngeh mbak,,tapi waktu itu aku inget omongan patriks tentang persahabatan gitu, nah dari situ aku browsing quotes2 lainnya :)